Tuesday, March 19, 2019

Video Gadis Binal Sedang Bercinta

Pemuas Nafsu - Umurku 22 tahun dengan bibir tipis dan paras cantikku banyak laki laki yang menggodaku jika aku berjalan sendiri, sampai dalam angkutan umum aku sering dilihati dan menjadi perhatian para pria, bisa dibilang tubuhku seksi dengan pantat yang kencang dan buah dada yang montok. Dengan kulit putih dan dada yang tidak terlalu keci dan tidak terlalu besar disertai puting berwarna coklat kemerahan, menurutku lumayan bisa bikin mata pria berpaling ke arah payudaraku apalagi melihat dengan telanjang tanpa di tutupi bra.





     Aku punya suatu kisah yang aneh, yang jarang ada cewek yang berani kaya Aku. Aku suka mengekspose tubuh Aku, biasanya Aku ngelakuin dengan sengaja tanpa memakai bh dengan baju kaos yang longgar dan tipis atau dengan rok mini tanpa cd.. Aku sendiri merasa aneh dengan kesenangan Aku ini.. tapi karena Aku have fun dengan semua ini.

     Selama Aku kuliah, Aku tinggal di sebuah kost-kostsan pada lantai bawah disewakan untuk putri dan pada lantai atas disewakan untuk pria. Kost Aku seperti layaknya sebuah rumah, dengan ruang tamu yang persis berada di depan kamar Aku.

     Ruang tamu itu selalu di penuhi penghuni kost, biasa pada sore hari kebanyakan penghuni cewek yang banyak memenuhi ruang tersebut, dimana pada saat itu kebanyakan dari mereka menonton acara gosip di televisi, dana ada juga dari mereka bersenda gurau dan mengobrol obrolan gosip tentang kehidupan lingkungan mereka, dari mulai gosip kampus, para pria dan masih banyak lainnya.

Sedangkan menjelang jam 9 malam keatas biasanya ruang tamu dipenuhi oleh penghuni kost pria, mereka ada yang menonton tv Film laga yang diputar stasiun tv atau dengan menonton bola

     Suatu Siang seusai kuliah, dimana matahari sangat terik dan hawa pengap dari asap kendaraan yang bikin tambah panas jakarta, pengen rasanya Aku buka satu persatu pakaian yang melekat ditubuhku ini hingga tanpa sehelai pun yang tersisa. bayangan ini yang ingin sekiranya cepat2 sampai di kost.

     Sesampai dikost, pintu di kunci ini menandakan semua penghuni kost melakukan aktifitasnya sebagai mahasiswa dan mahasiswi sedang mengikuti perkuliahan di kampus perlu di ketahui penghuni kost disini ada 10 kamar kamar bawah masing-masing dihuni seorang cewek dan kamar lantai atas dihuni masing-masing kamar 2 pria karena itu penghuni dikost ini kebanyakan para pria.

Setelah membuka pintu Aku memperhatikan keadaan sekitar.. sepi dan sepi.

     Tak ada langkah kaki orang dan aktifitas dari dalam kamar pikir Aku berarti keadaan masih kosong dan tinggal Aku sendiri disini.

      Aku hempaskan tubuh Aku di sofa ruang tamu sambil melepas penat dan lelah karena cuaca panas dan aktifitas Aku di kampus. lama Aku terdiam, lalu timbul ide Aku untuk mencopot satu per satu kancing kemeja kuliah Aku dan melorotkan celana panjang levis Aku yang Aku pake kuliah.

     Aku taruh tas kuliah Aku di meja tamu dan tanpa berlama-lama semua kancing di kemeja Aku ini terlepas hingga terlihat sebuah bra yang masih terikat dia dada Aku lalu Aku buka kancing celana Aku dan Aku turunin retsleting Aku hingga celana Aku lepas dan terjatuh dilantai.

     Aaaahhh….. enaknya, sambil Aku hempaskan tubuh Aku kesofa lagi…. coba suasana kost selalu seperti ini….. dengan masih memakai bra dan celana dalam Aku masih bersandar disofa ruang tamu… suasana masih sepi akhirnya Aku buka pengait bra Aku hingga tupahlah susu yang menggatung didada Aku…. dan segera Aku turunin cd yang masih menutupi memek yang ditumbuhi rambut yang tipis yang menghiasinya…

     Aku berdiri dari sofa dan Aku menuju kaca sebuah kamar sambil memperhatikan tubuh Aku dengan ketelanjangan… tanpa berpikir tentang keberadaan orang yang didalam kamar.. karena sepengetahuan Aku semua penghuni disini kosong karena keadaan kost yang masih terkunci dari pintu depan…..

     Aku berkeliling ruang tamu tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh Aku ini.. terasa ringan dan segar sekali berjalan tanpa menggunakan sehelai pakaian… setelah puas dengan berjalan telanjang di ruang bawah, lalu Aku coba untuk naik tangga menuju kamar kost pria yang ada di lantai atas. Baju dan tas Aku masih tergelatak di ruang tamu..

     Tanpa menunggu lagi dan dengan disertai perasaan yang sangat menegangkan Aku berjalan menaiki tangga dan naik ke lantai atas.. seandainya ada penghuni pria yang ada didalam kamar?? Gimana coba?? Aku ga bisa bayangin mungkin mereka ngira Aku dah ilang akal sehat atau Aku seorang cewek murahan….

     masa bodo dengan semua itu, Aku nekat berjalan keliling lantai atas dari pojok lantai atas dekat tangga sampai kamar yang paling pojok yang ada di lantai atas… dengan perasaan dag dig dug Aku jalanin ini semua dengan fun…. wow…. Aku ngerasa lepas n bebas hari ini… setelah sampai kembali ke pojok tangga Aku langsung turun lagi ke ruang tamu.

No comments:

Post a Comment