Friday, April 19, 2019

Cerita Pemuas Nafsu Desahan Babysitter Ketika Orgasme

Pemuas Nafsu - Suatu hari setelah 1 bulan berlalu, Mbak Wulandari datang, lalu datanglah seorang baby sitter yang melamar pekerjaan sesuai iklan dari koran, setelah bercakap-cakap dengan Wulandari, kemudian baby sitter tsb yang dibuat Eva diterima sebagai penerimauh anak-anak. 

Aku memandangi baby sitter, wah… setelah pakai baju seksi kelihatan banget seksi, guratan celana tampak rapi-samar…. esoknya, kompilasi aku mau pulang kekantor, tiba-tiba ibu kost ku mengenalkan si Eva ke, sekilas kulihat buah dadanya yg terbungkus bajuputih dibalik BH wow… mohon… kira-kira 36 lah ..

Si Eva diterima sekitar 30 tahun, sedangkan ibu kost ku (lulus si bayi baru sekitar 26 tahun, kira-kira 30 tahun). Bang… tolong ya..ikut awas rumah karena ada penghuni baru (maksudnya baby sitter) sementara aqu harus masuk kerja lagi, maklum kerja di swasta cutiku baru 1 bulan, ucapnya ke ku…
Baik Mba, saya jagain lah ...




setelah sekitar 1 minggu si Eva tinggal di rumah kost bersama aqu dan pemilik rumah, aqu mulai curiga dengan gerak-gerik suami Wulandari beberapa hari terakhir ini, Aqu sering melihat dari sela pintu kamar kost Eva yang sedang ngurus bayi di Kotak bayi, beresiko membungkuk nungging jadi guratan CD nya makin jelas dan bentuk pinggul dan betis yg bikin semua lelaki, baru dilihat 30 tahun, dan Eva bikin kaya lelaki bertambah.

Suatu hari, Wulandari tak pulang, dia pergi ke jakarta selama 3 hari, mas adi kelihatannya seneng banget ditinggal isterinya, meminta dia bertanya pada Eva, dan butuh mengelus punggung si Eva sambil menunggu "emh terimaan Mbak ya ... kok masih cantik jadi janda ..." Si Eva cuma menjawab "ya nasib mas ..." sambil tersenyum. Aku terus mengintip dari celah pintu kamar kost ku apa yg dilaqukan mas adi, dia mulai melaqukan jurusnya lebih dari bulan2 tak ketemu lobang membeli Wulandari, maklum hamil besar dan baru buat buat

”Mbak Eva lolos berapa? tanya mas adi, 1 mas… jawab Eva. sudah berapa tahun menjada ..? tanya adi lagi, yah sudah 3 tahunan lah mas…. jawab Eva.

Mas Adi duduk di sofa dekat kotak bayi, sementara tangan kanannya mulai menggosok-gosok batang pembunuhannya dibalik pelatihan spak yang dia gunakan, sementara si Eva masih membungkuk membelakangi mas adi beri susu botol untuk bayi.

Tiba-tiba terdengar suara mas adi diundang aqu, seakan mengajakku nonton TV, aqu pura-pura tidur dengan pintu tetap ku buka satu senti untuk mengintai apa yang terjadi, lalu mas Adi manggil si-mbok pembantunya yg sudah ada 50 tahun, ya. .. den..kata simbok, bikinkan kopi terus mbok tidur aja ya istirahat, ya..den ... jawab simbok. setelah kopi dihidangkan, keMbali Adi menggosok-gosok batang kontolnya dibalik pelatihan spaknya, aku terus mengintai dengan lampu kamar yg cocok, setelah si bayi tertidur, adi ngajak Eva untuk duduk disofa sambil melihat TV, si Eva ganti, malu mas… kata si Eva, gak apa-apa .... .kata Adi.

Kamu kan ngerti dong udah 3 bulan bersentuhan dgn wEvata, di sini… ..ajak adi lagi. dengan ragu-ragu si Eva mulai duduk dilantai dekat sofa tempat adi duduk, aku semakin nilik-nilik mereka, Eva… sususmu kok masih kencang ya… ucap Adi, ah… masa mas, masih punya Mbak Wulandari dong… jawab Eva, kenapa mas Rated begitu ...? tanya Eva. ah… enggak cuma pingin tau aja kalau susu yang udah pernah di isep bayi berubah bentuk atau tak…? kilah Adi. ya..tergantung perawatan… kata Eva. boleh aku raba susumu ni… tanya adi. ah ... jangan mas ... aku kan sudah tua, juga aku malu .... .jawab Eva.


                          BACA    JUGA >>>>Cerita Pemuas Nafsu Pembantu Jago Nyepong 


Aku mulai yakin pasti jurus si Adi mengena. di sini geser duduknya ... kata adi, ah ... sudah di sini saja mas ... kata Eva.gak apa-pa ... di sini ... saya penasaran dengan susu yang sudah di isep bayi, pingin lihat. .. kata adi lagi, jangan mas ah ... malu, nanti Mbak Wulandari tau aqu dimarahin… kata Eva, tak ada yg tau, semua sudah tidur. kata adi, lalu adi menarik Eva sirip, dan mulai meraba susu Eva dengan halus, si Eva kelihatan berigidig-an, adi terus gencar meraih memegang Eva, sementara Eva terus menangkis tangan adi, kompilasi si Eva sibuk menangkis tangan adi, aku melihat melihat paha si Eva yang sibuk terkendali karena sibuk menangkis tangan adi, wow… cepat pahanya, mulai juga jreng, karena ruang tengah cukup terang jadi banget aqu lihat CD Eva yg memang tahan lama,

Akhirnya si Eva melepaskan tangan Adi, dan melepaskan tangan mengi-griliya susunya, dan si Eva pun mulai kegelian jadi pahanya semakin jelas kulihat karena Eva sudah tak bisa lagi menggunakan cara duduknya.

Aku mulai terangsang melihat tangan adi dibalik baju putih Eva bergerak, kebayg empuk dan halus susu yg sedang diobok. mulai sekarang mulai tegang, si Eva semakin meringis dengan sesekali membungkukkan punggunya, kegelian. adi mulai memetik baju Eva, maka terlihat susu Eva dibungkus BH warna merah jambu karena si Eva menghadap kamarku dan Adi dibelakang si Eva. tangan adi kemudian mengeluarkan susu Eva dari BHnya, aku semakin tegang karena aku melihat susu yang begitu mulus, cokelat muda, dan aku lebih fokus ke celah paha si Eva yang sudah lebih jelas memakai rok putihnya sudah sediki demi sedikit tersingkap. 

kelihatannya si Eva sudah mulai terangsang karena aku melihat bagian yang terluka pada CD si Eva sudah mulai berwarna ungu tua, berarti sudah basah. Eva sirip agak bergeser duduknya aku melihat tangan Adi memegang Pegangan yang sudah tegang banget, sementara tangan kanannya mulai meremas susu halus Eva, kelihatannya adi bukan pemain seks brutal, dia mempermainkan susu si Eva jadi cepat si Eva mulai mendesah dan melihat mulai mencengkram tangan Adi yg sedang mengelus susu nya.

Sudah mas ... aku sudah gak tahan ... kata si Eva. aku juga sudah gak tahan Ni… kata si Adi, bantu aku dong Ni… aku pingin keluarkan Sperma yang sudah mengental nih… .kata adi dengan nada merayu… jangan mas… aku gak mau, taqut hamil… .kata Eva. tak ni… kita jangan bersetubuh, saya gesek aja ya di antara celana dalam dan menentang mu… .rayu adi, si Eva pun sudah kelihatan sangat terangsang, tapi dia tak menjawab. sementara aqu sudah lebih tegang aja nih si ujang… dibalik pintu.

Adi akhirnya turun dari sofa, dan duduk disebelah si Eva di atas karpet, tangan adi mulai mengarah ke kematian si Eva, keMbali si Eva meronta, jangan mas… nanti aqu gak tahan… kata si Eva, tenang aja… nanti kita sama-sama enak … Kata Adi sambil mulai mengelus CD pas di Eva si Eva, Eva mulai kelihatan kejang-pertama menang, adi terus mengelus Eva dari luar CDnya sementara bibirnya mulai menciumi susu kiri si Eva,

Adegan ini terus berlanjut sekitar 10 menit, kemudian adi lepaskan pelatihan spaknya, dan kelihatan ujang si adi yang sudah naik lurus, tapi si Eva malah membalikkan pandangannya ke TV, lalu Adi menyingkap rok putih Eva semakin keatas, dan si Eva direbahkan berkatpet, coba mas ... kata si Eva. nggak kok cuma mau dijepitinuar CD dan Kemaluan kamu… gak dimasukin kok… kata Adi sambil terus menggosok donornya. Janji ya..mas ... kata Eva. 

Bener kok saya mulai kata adi, kemudian adi berbaring disebelah kiri si eva, dan benar-benar saja, adi julai menaiki separuh tubuh eva dan paha sampai kaki dibangun adi menindih paha dan kaki kiri si eva dan bantuan adi diselipkan dari samping cd keringnya eva pangkal paha Eva sementara si Eva tetap terlentang, aku mulai gak tahan lihatinnya, aqupun mulai meraba-raba mulai ku,

Eva mulai kelihatan menikmati, sambil menyiapkan punting susu si Eva yang sebelah kiri dan meremas susu Eva yang sebelah kanan adi terus menggesek ditelusuri CD dan Kemaluan si Eva, Eva mulai mengerak-gerakkan pinggulnya keatas kebawah melihat gerakan Adi, aku yakin nanti kelentitnya si Eva sudah tersentuh oleh ujungi si adi, aku pun taMbah terangsang melihat, aku mulai mengerti kocokan tangan di dadaku, dadaqu terasa makin dag-dig-gali .... keras, dan si Eva pun mulai mencari suara desahannya, mas… mas… mas… mas… aduh geli sekali ... mas .... aduuuuh… enak sekali mas… .lirih si Eva, tekan sedikit mas… biar ujungnya kena kontolku… ..

Adi mulai mengubah gerakannya, dari menggesek menjadi agak membantah Eva, tangan kanan Eva mencengkram tangan adi yang sedang meremas susu kanannya, berarti si Eva sudah sangat menikmati gesek-tekan kampanye si adi. teruuuus… mas… aqu nikmat sekaaaaali…. desah si Eva.
iyaaa… saya juga Ni… .nikmat sekali, punyamu begitu licin dan hangat… .adi terus melaqukan gesek-tekan… hingga kurang lebih 15 menit.

Sudah mau keluar… nih… kata si Adi dengan suara tersendat-sendat, jangan keluarkan dulu mas… .tahaaaann… tahan… .kata si Eva sambil terus menggerakkan pinggulnya… ..aduuuh… mas… saya mau keluar juga mas… ..kata si Eva (maksudnya mau orgasme). mas..masukin sedikit ujungnya… .kata si Eva memohon, terus adi agak menaikin lagi tubuh si Eva hampir menindihnya, dan tangan kanannya berhasil diarahkan menuju lubang Eva, dan ah… aaaahh… jangan dimasukin semua mas… aqu lebih geli coba ujungnya saja… .kata si Eva.
adi terus menggesek-tekan, dan melihat adi mulai dibuka-nekan pantanya dan si Eva semakin bergoyg kekiri dan kekanan dan kadang-kadang menaikan pinggulnya keatas..lalu Eva mulai agak menjerit kecil ... Mas… aku mau kembali mas….
ya..ya… keluarkan saja ni… biar taMbah licin sahut si Adi…

Tak terasa kemaluan ku juga mulai mengeluarkan cairan kental sedikit diujungnya…. aqu terus menyaksikan gesekan pembunuhan adi di celah antara CD dan Kemaluan si Eva, pinggul Eva semakin cepat bergerak keatas kebawah, bahkan sesekali diangkatnya cukup tinggi… dan… ah..aaaahh… aaaaaaaahhh… .mas aqu ke..ke..ke… luaaaaarr … Mas… .ah… .aduuuuuh… mas enak sekaliiiiii ……
aku juga ni… .aqu juga mau keluar… ni… sambil terus memepercepat gerakan gesek-geseknya,… aduhh..ni… aku keluar ni… .oh… oh… oh… .adi menyentak-nyentakkan gesekannya hingga lebih dari 3 kali, aduuuh … Mas… .hangat sekaliiiii… .mas .., gerakan adi mulai semakin pelan dan akhirnya adi tertelungkup di atas tubuh si Eva. Prediksi Bola

aqupun mulai terasa gatal diujung demam ku ... dan akh .... .roooot ... croooot .... .perma kupun muncrat ke daun pintu. aqu jadi lemes..dan mulai aqu berbaring di tempat tidurku sambil tetap meMbaygkan sejoli adu gesek utama.

Sememtara Wulandari belum tiba, menerima Adi tugas ke Manado, jadi ... di rumah hanya tinggal siMbok, si Eva, si orok dan aqu.
Saat si orok tidur, aku coba godain Eva, hem..ehem ... Ni… kelihatannya kamu kesepian yah..ditinggal Mas Adi…? Tanyaqu. Ah ... enggaaaaakk ... biasa aja ... ..jawab Eva sambil agak malu-malu.
Memangnya kenapa Mas .... ?? Tanya balik Eva.
Kelihatannya kamu sama mas adi kok makin mesra sih…? Tanya ku lagi.
Kasihaaannn..mas adi kan sudah lama ... eh ... maksud saya ditinggal Mbak Wulandari, gak apa-apa kok .... .jawab si Eva. DominoQQ

Aku mulai merasa si Eva agak khawatir kalau aku tahu affairnya dengan Adi.
Baca majalah dan nonton TV, lihat tubuh Eva. Mulai dari kulit lengan, susu, perut, bentuk pinggul, paha dan betis. Wow… .memang segar dan cukup bikin mupeng, ditambah karena gak ada bos, dan Eva gak pake baju Putih Seragam Baby Sitter, dia Cuma pakai baju tidur kulot dan blus bahan katun, jadi udara bisa melihat samar-samar lekuk tubuh dan baygan bra dan CDnya.
Si Eva duduk dekat Kotak bayi sambil menggoyg kotak, sesekali dia curi tampilan untuk rasa cemas taqut ketahuan affairnya. Dia agak gelisah. Dalam pikiranku, baikan di “selok” aja dech… ..

Ni, aku mau pindah kost, kata ku ....., Lho kenapa mas ... ..kan Mas adi dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas sudah diaqui seperti yang dipekerjakan, juga di rumah ini dan harga kostnya yang dikabarkan kekeluargaan…. Jawab si Eva.
Iya… Ni, tapi aqu gak tahan lihatin kamu ama mas Adi, kok akrab banget… ..kata ku.
Akrab gimana ……? Tanya Si Eva agak ketus, ya lah .... .memiliki air gak tahu jika kamu sering tiduran di karpet ama mas adi, dan kalau gak salah kamu pernah jalan ama mas adi bawa bayi, ya kan ....?

Si Eva gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, melihat bentuk perut yang sudah agak kendur tapi malah terkesan seksi, kemudian dia duduk disebelahku. Dia bilang: Mas… tolong jangan bilang Mbak Wulandari, aku terima kasih mas Adi dan aku juga suka karena aku sudah lama tidak disentuh lelaki, tolong ya mas…. Jawab si Eva memelas. Aqu sementara pura-pura terus membaca majalah tapi mata kadang-kadang ngincer-ngincer juga tuh susu yg masih sintal dan kelihatan lancar walau baru kelihatan masih tertutup BRA.

Ya… kamu harus ingat Ni, karena nila setitik rusak susu dua-dua-nya. Jawabku sambil godain. Yeee si mas, rusak susu sebelanga… ah… jawabnya sambil diselesaikan malunya.
Ya… dua-dua-nya Ni… ..kalau terus di-uwel-uwel mah… .jawab ku.
Si Eva mencubit perutku, ah..si mas bisa aja. Nih tak hasta… ..hayoooo kapok… !!! Si Eva kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, belum, aku belum pernah kok bersetubuh dengan ma
Adi, yah .... .hanya luar biasa-begitu aja, yg penting mas Adi bisa "keluar" ...... bener mas aqu gak bohong. Kata si Eva agak serius.
Lho .... .sudah apa tidak bagi saya gak masalah Ni, jawab ku.
Mas kok gitu sih .... ?? Jawab si Eva sambil meraba-raba kedua susunya. Belum mas belum rusak nih… jawab si Eva sambil mengusap kedua susunya. Ya… .percaya deh… .jawabku. setelah terdiam beberapa saat yang lalu:
Ni… pijitin dong pundak saya, tadi saya main golf 18 hole, cukup capek juga…
Weee ... maaf ya ... bukan tukang pijat kok ... .terima si Eva bukan sengit.
Yah… sudah gak apa-apa, tapi saya juga bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho… ..jawab ku.
Eeeemmmm… .si mas ngancam ya… ..ya sudah ada di sini, awas kalau ngomong Mbak Wulandari… ..jawab si Eva.

Aku duduk di karpet, sambil duduk Eva berlutut dibelakangku, mulai dibuka pundak pundak dan bahu bagian atasku, dan selang beberapa menit, aku tahu ada yang nempel hangat di punggungku, terasa empuk dan kenyal, aku tebak pura-pura gak apa-apa walau sudah sekitar 10 menit. Lalu si Eva bertanya: mas minta mau dipijit gak ... .., o ... ya ... iya Ni. Jawab ku, kemudian si Eva memijit kepala ku… wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih .....
Ah..biasa aja mas jawab si Eva.

Kemudian Aquasakan ada yg agak lebih empuk lagi berhasil dipunggungku, aqu dah nebak deh… ini pasti pubis si Eva, gundukan daging antara perut dan kanker. Dia terus berusaha ... mendesak..semakin terasa hangat dan empuk, aku menikmati kedua pahanya semakin lengket, dia terus meningkat dan aku lebih sulit membungkuk jadi aku meningkatkan pubisnya.

Aduh ... Ni. Yg dipijit kepala kok yg enak punggungku… .. terus Ni tekan lagi, kata ku. Ah si mas bisa aja… ..mau ditekan lagi? Kata si Eva.
Ya… iya… dong, si Eva terus bertahan-nekan pubisnya di punggungku.
Napasnyapun mulai terdengar mendesah, dan pijitan dikepalaqu mulai berkurang, tapi pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Apanya yg enak mas ... tanya si Eva. Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek mulai menegang dan si Eva sengaja dibuka pubis nya dipunggung ku.

Aduh Ni. Punyaqu jadi tegang Ni …… .mau pegang nih….? Tanya ku.
Manaaaa… .tanya si Eva. Nih .... .sudah mulai keras gara-gara kembali keenakan .... Jawab ku.
Iya… mas, kok tegang ya… .tanya si Eva.
Juga gara-gara mas adi jadi sering cepet geli di anu ku. Aku jadi sering mudah terangsang, padahal sudah tahunan gak begini, kata si Eva.
Ni, pijit aja punya ku… ..tapi yg enak ya….

Tanpa bicara lagi si Eva pindah duduk disebelahku, mulai mulai masuk kesela celana pendekku, dia mulai meraba-raba dengan lembutnya ku, ah… .mulai terasa geli, si Eva meremas bagian helm sepeda, dipijit-pijit lembut siapa yang membuat dilihatku merasa menikmati geli dan nikmat sekali, oh… .Ni, enak banget, teruuuus Ni, desah ku. Tanganku mulai menyusut kebalik Bra si Eva, perlahan ku elus lembut susunya, pelan-pelan ujung jariku menyusut terus kering puting susu yang sudah mengeras tapi lembut kulitnya, aku elus terus susunya, sesekali agak remas lembut, si Eva nafasnya mulai agak tersengal- sengal, aduuuuh… mas, buka kembali kok lembut banget, aqu makin nikmat mas… .terus tangan kanan si Eva mulai mendapat Bra bagian belakang, dan tangan kirinya masih terus memijit-mijit ujung penelusuran ku.

Kemudian ku singkap blusnya dari sekitar perut agar bisa kuraih kedua susunya sementara bra dibukanya pelan-pelan melalui sela-sela lengan bajunya. Wah… benar-benar aja, susunya masih mulus, sudah agak jatuh, belum kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih seperti anak-ABG. Jika Anda terus keatas blusnya, punting susu si Eva siapa kiri agak kesamping kiri dan kanan kanan agak kesamping kanan, apakah ini tanda susu yg masih berkelana bagus, tapi agak kencang tapi masih kencang. Isap mas… .pinta si Eva, pelan kuisap lembut puntingnya, mulai dengan isapan lembut lama-lama isapanku semakin kuat sehingga si Eva menjerit pelan Aaaahhh …… aduh mas… .kok enak sekali… .teruuuus… mas….

Kuisap puntingnya pelan-pelan tapi nyelekit, hingga si Eva terbaring karena tak kuat menahan nikmatnya isapan ku. Dan aqupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sementara aku terus punting susunya, si Eva mengambil posisi seperti ku dan mulai menempelkan kontolnya ke dalam bulutangkis, dia masih mengenakan kulot lemaknya, dia masih memerlukan kuliner ke arah, makanya Eva jadi agak bergetar panjat ke unggas, aku menikmati begitu empuk dan hangatnya pepohonan si Eva, aku menikmati jadi geli

Eva mulai menggerakkan pinggulnya jadi berubah gesekan-gesekan yg melambat tapi serasa ujung pertarungan mulai nyelip dibelahan pertahanannya masih terbungkus kulot dan CD, tanganku mulai meraba buah pantatnya dengan menyusutkan tangan di bawah kulotnya, wah ..... lembut dan empuk, sepertinya bukan kencang tapi empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD bagian pantanya, dan mulai meraba halusnya pantat si Eva, kompilasi pantatnya ku elus,

si Eva malah semakin berhasil pindah ke penjaraku, aku yakin "G-spot" si Eva ikut meresponsnya, lalu elusan dipantat si Eva ku coba rubah dengan pijitan-pijitan ujung jari ku, dan si Eva semakin terangsang semakin cepat mengesek… .dan oh… .oh… .oh… .mas… .aqu mau keluar mas …… .mendengar rintihan si Eva, aku bantu proses keluarnya si Eva, aku tekan pantatnya dengan kedua tanganku agar bisa dibukanya lebih baik, aku, dan aaaaahhh… aaahhh… seeeeepp..seeeppppp… seperti kepedasan makan lombok, maaaasss… ..aqu keluar mas… ..ah… aaaahhh… .si Eva seperti yang ditonton, terasa dikemaluanku yang ditenyut-tolak, seperti saat ini, saat dia makan merintih… mendesah… .kemudian denyutan donornya terasa lagi, nyut..nyuut… nyut…
Eva si Eva meningkat orgasme panjang nih… pikir ku.

Kemudian, si Eva merebahkan bagian atas tubuhku, sekitar kira-kira belum semenit, dia mulai bertaruh-nekan-kan lagi mengikuti pertarungannya, sedang sibuk, aku mulai mendesah lagi, dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp… .. seeeppp… .. seperti orang kepedasan.
Ni, nanti dilihat simBok, kekamar aja yuukkk… .ajak ku. Ah tak mas, simBok sudah tidur, lagian ini bayi kalau bangun gimana .....? Jawab si Eva.
Ya… sudah buka saja celanamu Ni… .. perintahku.
Jangan mas… .gini aja ya… .sementara di selipkan kontolku kesela CDnya, dan si Eva masih berposisi di atas ku.

Ketika membunuhku mulai menyusup disela CD dan pembunuhannya, tersa lendir hangat dan licin diujung kemaluanku, dia mulai menggoygkan pinggulnya dan menggosok pinggul yg hangat dan licin mulai dari ku, aku suka enaknya dengan Eva, tapi disisi juga aku suka agak kena CD nya si Eva, aduh Ni, CDmu sakit nih….

Kemudian dia melepas celana kulotnya dan agak menarik CDnya ke bawah, sedangkan aku mulai melepas celana pendek dan CDku lalu memulai aku mulai nyaman banget, mau dia mengambil posisi seperti kodok yg mau lompat, dia mulai lagi menggoygkan pinggulnya kekiri kekanan..tangan ku mencengkram buah Terima kasih dan sesekali kutekankan sehingga aku terasa enak dimuka gawang, kudorong-dorongkan pinggulku naik sementara si Eva mengoyg Kiri-kanan, variasi goygan ini dikembangkankan rasa geli yang lebih suka rasa bersetubuh biasa, karena itu cepat-cepat-cepat-cepat-cepat-dicari-dicoba semakin basah kuyup, namun basah kuyup yg membuat rasa geli dikemaluanku semakin nikmat,

Eva terus bergerak sementara ke dua susunya semakin terasa menggiling dadaqu, kenyalnya hangatnya terasa sekali karena T-shirt ku terangkat ke leher dan blusnya si Evapun sudah terangkat sehingga kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadaqu, dan tangan si Eva siapa lagi yang bisa jadi dilantai kemudian berubah memeluk tubuhku, jadi susunya semakin sulit di dadaqu, gerakan pinggulnya semakin lembut memposisikan titik-titik tertentu dari keterlibatannya di pembunuhanku, kelihatannya Eva berusaha agar kelentitnya tergesek oleh ujung kontolku. 

Dia begitu aktif mencari titik-titik Kenikmatan dikemaluannya. Kemudian aku mulai mengeluarkan naku ujungmu kompilasi terasa jika sudah ada aMbang lubang nikmat, aku tak tahan lagi, ingin sekali aku menancapkan pilku ke dalam semangatnya. Ni… kamu di bawah Ni…. Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya kalau mas di atas pasti mas cepet keluar. Jawabnya dengan kata-kata terputus-putus karena napas si Eva seperti orang yang sedang aerobik.

Ya… tapi masukan dong Ni. Aku sudah gak sabar nih….
Iya… iya… tapi pelan-pelan ya mas… .biar terasa nikmat. jawab si Eva.
Kemudian si Eva berhenti gerakan pinggulnya. Dan memposisikan ujung kontolku tepat dilubang kontol yg licin dan hangat. 

Dia mulai melepaskan pinggulnya ke bawah, dan melepaskanku perlahan mulai menyusut, perlahan memukul si Eva menarik lagi pinggulnya keatas, air menarik ikatan lubang yg halus, licin dan lembut, dia lagi, dan kira-kira kira-kira 5 cm sedang saya masuk, dia tarik lagi pinggunya keatas, aqu mulai penasaran karena cara seperti ini menikmati kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding pembunuhan si Eva sangat terasa menggelitik karena gerakan yang sesuai-olah kontak aku-meraba-raba setiap mili dinding yg ditonton si Eva, aqupun semakin menikmatinya.

Kemudian desahan demi desahan terus keluar dari mulut si Eva, dan …… ah… aaaahhh… .. pelan-pelan si Eva memperbaiki pinggulnya sampai penuh, kemudian dia tarik lagi perlahan-pelan… terus lagi… ..blessss… lagi masuk saya masuk , begitu terus berulang-ulang hingga sekitar 15 menit, ah… begitu lembutnya permainan si Eva, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus yang mengandung kontol si Eva yang terasa menjepit-jepit ujung jarinya. 

Kemudian si Eva memasukan lagi pembunuhanku dengan mengatasi pinggulnya, dia tak lagi menarik pinggulnya keatas, tapi dia terus melanjutkan lama dengan demikian melibatkan pembunuhanku Eva, kemudian ditolakutan-ditolakutannya, aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut … .Kemudian ada denyutan panjang yang rasanya begitu menjepit ujung kontol ku. Ah..mungkin ini yg disebut empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya ML seperti ini terus belangsung sampai kurang lebih ¼ selai, aku benar-benar merasakan nikmat yang baru kali ini merasakan dengan senang saat ML dengan pacarku.

Diakhir lubang pembunuhanku mulai terasa geli sekali seperti pergi keluar sperma, sementara si Eva terus mengayuh pinggulnya perlahan dan kirinya menarik susunya kearah mulut ku, lalu kuisap-isap pelan-pelan sampai isapan kuat, dan Eva mulai bisa mengkontrol gerakannya, dia menggoyg semakin cepat… cepat lagi dan akhirnya jeritan kenikmatan si Eva muncul lagi, dia mencapai orgasme lagi karena dirasakan oleh pembunuhanku jepitan-jepitan donor dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan. 

Dia mendesah dan menggigit dadaqu, dia orgasme panjang. Dan saat pembunuhanku dijepit-jepit oleh pembunuhan orgasmenya si Eva, aqupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, sekujur tubuhku terasa geli linu, penggabungan dan ah ... makan nikmat, aqu terus menggerakkan pinggulku keatas dan kebawah agar bisa dituntut menggesekukan si Eva yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu,

Eva pun sadar kalau aku mau keluar maka dia langsung mengatur punting susuku dan pindahkan ujung lidahnya di punting susuku maka pilku semakin terasa geli dan terasa gatal yg teramat sangat ingin digaruk teruskan oleh bagian terdalam oleh Eva, dia makin aktif menonton dan memainkan lidahnya di punting susuku dan aku terus menaik turunkan pinggulku akhirnya aku pun selangkangan-selangkangan-selangkangan.

Bagaimana cara mengatasinya? Eva Eva, tanpa sadar si Eva mengaduh keenakan, aduuuuhh… mas… hangat sekali …… rintih si Eva, dan aku merasa nyaman dengan kompas pertama crot…. Lebih mudah maka disitulah kesenangan puncaknya dan tak mudah aku menarik pinggul si Eva agar aku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir membuat tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Eva yang sedang orgasme air te yg didaMbakan semua wanita, sampai selesai semprotan sperma, semprotan Eva masih terus berdenyut-denyut dan terdengar suara si Eva seperti orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, selalu juga aqu.

No comments:

Post a Comment