Tuesday, April 16, 2019

Cerita Pemuas Nafsu Pembantu Jago Nyepong

Pemuas Nafsu - Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang menjadi 25 tahun… gue punya pembokat bernama Desi yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak gadis sampai udah menikah dan mulai cerai dengan menggunakan.

Kriteria pembukuan dengan postur tubuh menantang ukuran 36 B plus bokong yang bak bemper yang padet, tinggi badannya kira kira 160 dan berkulit putih…. karena pelayan gue ini orang asal Kota Bandung, sekarang menunggu kira kira 29 tahun.





Tolong gambarkan tubuh, gue aja kalo liat dia lagi ngepel langsung dede otomatis di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadanya dilepaskan dari celah kerah bajunya. Terkadang di pikiran gue terlintas di pikiran kapan saja yang bisa diambil montok tubuh pembokat gue yang aduhai itu ... udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat aja langsung dapatkan dari tidurnya ...

Pernah suatu hari gue lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu gue lupa ngunci pintu… tiba tiba gue kaget pembokat gue masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga gue n udah kenal gue dari gue masih SD…

"Eh ..., ganti baju lagi ... Min" kata pembantu gue sambil buka pintu kamar gue tanpa ada rasa kegelisahan apa saja saat liat gue gak pake apa ... cuma tinggal CD aja yang belom gue lepas.


        BACA   JUGA >>>> Cerita Pemuas Nafsu Serunya di kamar Hotel Berselingkuh 


“Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kamar Amin… gimana kalo pas masuk Amin lagi balik…” celetuk gue sama dia

"Emangnya kenapa sih Min, aku kan udah lama kerja di keluarga Amin ..., lagian'kan waktu masih SD juga kamu suka pake CD aja kalo di rumah ...". Kata Desi sama gue yang kayaknya acuh terhadap posisi gue yang ketinggalan.

“Mbak… itu'kan dulu, waktu saya masih SD. Sekarang'kan aku sudah besar ... Mbak memang gak malu yah liat aku kalo terbalik bulat gak pake apa ... ”celetuk asal keluar dari mulut.

“Iiiihhh…. malu gapain ... lagian aku juga gak mau liat ... yah udah sana kalo mau ganti baju, mbak mau beresin kamar kamu nih yang rusak mulu setiap hari kayak kandang sapi ... "

Karena dia menjawab dengan rasa yang tidak bisa dibalas, ganti baju disaat ada dia. Dengan gue santai mulai CD gue yang nutupin titit gue yang udah mulai agak kenceng dikit… Tanpa sengaja gue tangkap lompat lihat yang lihat arak selangkangan gue yang di tumbuhin rambut yang lebat…

"Nah ... tuh ngeliatin mulu ... katanya tadi desak gak mau liat, sekarang liat mulu ..."

"Siapa yang liat ... wong aku lagi beresin sprei yang beres ini kok ..." bantah dia karena malu mungkin kepergok ngelihat kearah selangkangan gue.

Aku tinggal di kamarnya di kamar yang ada di kamarnya yang di luar itu, di luar ruangan jadi teringat gimana yah bisa buat nikmat di pake gue yang bahenol ini ... dan makannya dia juga kayaknya penasaran sama gue yang kontolnya gede ini ... buktinya beberapa kali gue pergokin dia ngelirik terus kearah gue. Pas suatu hari libur, hari minggu keluarga gue pergi ke rumah kerabat gue yang mau menikah

“Min… kamu mau ikut gak. Amami mau pergi ke pesta pernikahan Amante di Bandung ... ”. Tanya Mama gue.

"Kapan pulangnya Ma, ..." Jawab gue sambil ngucek ngucek mata karena baru bangun ...

“Mhhhmmm,… mungkin 2 hari deh baru pulang dari Bandung, kan capek dong, kalo langsung pulang… kamu tanya kapan pulang, kamu mau ikut gak… atau mau di rumah saja” tanya mamaku kembali…

"Kayaknya dirumah aja deh Ma ... abis capek ah, jauh ... lagian selamat Amin ada acara sama teman teman Amin ..." jawabku seraya kembali membenamkan kepalaku kembali ke bantal ...

"Yah udah ... mama mau berangkat jalan kamu baik yah jaga rumah ... mau apa minta aja sama Mbak Desi yaa ..."

"Desi ... Desi ... Desi ..." panggil Mamaku. 

“Iya Nyah…, Maaf saya lagi nyuci. Kurang denger tadi Nyonya panggil. Kenapa Nya ... ”Jawab Mbak Desi

Sambil datang dari belakang yang ternyata sedang mencuci baju ... baju yang dikenakan sebetulnya, menantang, namun karena kesulitan air sambil mencuci menjadi bagian paha dan dadanya seakan transparan menantang ...

“Desi… kamu jaga rumah yah selama aku dan tuan pergi ke Bandung”

"Iya Nyah ...," jawab kembali pembokat gue itu ke mama gue ...

Setelah kira-kira selang beberapa jam setelah selesai mamaku… akhirnya dikeluarkan Perlu Bro2 meminta jarak antara tempat pelayan gue nyuci sama kamar mandi deket banget… waktu gue jalan kamar mandi, gue bawa pulang pembantu gue lagi nyuci baju lagi pakai baju duduk sambil buat buat beli di cd gue bangun ...

Pembantu gue pake Kaos putih yang berbeda karena dah lama di tambah lagi kaosnya kena air, langsung keliatan jelas banget BH krem ​​yang dipake pembantu gue berserta paha mulusnya yang udah agak terbuka karena tersedianya hingga keliatan CD putihnya…

"Anjriiit, mulus juga nih pembantu gue tuh udah janda anak satu tapi dari paha dan teteknya masih keliatan kenceng, kayak cewek yang belum pernah berhubungan laki-laki laki-laki"

Sambil membunyikan gue mikir gimana bisa buka omongan sama bantu gue, biar gue bisa agak lamaan liat CD dan teteknya yang aduhai itu… banyak tukang sayur suka suka nanyain Mbak Desi mulu kalo setiap pagi…

"Mbak gimana kabar Ani, sekarang udah berangkat sebanyak ... Mbak Desi kok bisa sampai cerai sih sama" "Iseng bertanya tentang hubungan dia sama yang mendukung yang sekarang udah cerai, dan bagaimana bisa sampai cerai ... gugup juga sih pengiriman psikolog aja .. .

“Kok tiba tiba Amin bertanya tentang itu sih sama Mbak…?

"Gak pa pa kan Mbak ...?"

“Anak mbak sekarang udah menerima lima tahun, mbak cerai sama suami mbak karena dia terima… mau nya enak doang. Mau bikinnya tapi gak mau besarin. Ya… lebih baik mbak minta cerai aja. masa sih mbak sendiri yang banting tulang cari duit, sedangkan suami mbak cuman bangun, makan, judi utama sampai subuh… laki-laki Min punya suami suka, lebih baik sendiri… sama aja kok ”jawab tolong ku lebar, seraya tetap membilas baju yang sedang ia cuci.

Ini dia masuk ke dalam dialog yang sebenarnya ... akhirnya yang dimaksudkan maksud agar

"Lah ... tolong enakan punya suami, mbak ... dari gak ada ..."

"Enak dari mananya Min ... punya suami sama gak punya sama aja ah ..."

"Loh beda dong mbak ..."

“Beda dari mananya Mih… coba jelasin, aah kamu ngomongnya kayak kamu dah pernah ngerasain terima aja sih Min…” tanya pembantuku sambil bercanda kecil.

"Yah beda lah mbak ... dulu kalo masih ada suami kan kalo lagi pengen tinggal minta sama suami mbak ... sekarang udah cerai pas lagi pengen ... mau minta sama siapa ..." Jawab gue sambil menjuruskan kalimat kalimat yang gue tuju ke hal yang gue inginin.

"Maksud Amin apa sih ... mau apa. Ngomongnya jangan yang bikin mbak bingung dong Min ..."

"Gini mbak, maksudnya apa mbak gak pernah pengen atau kangen sama ini laki-laki ..." waktu gue ngomong gitu sambil gue turunin dikit celana pendek gue, trus gue keluarin punya gue ngadep ke depan mukanya ...

“Iiih gede banget punya kamu Min… punya mantan mbak sih gak punya gede kayak gini ...” Jawab mbak Desi sambil melotot ke kontol gue yang udah Super tegang, karena tadi udah minta di keluarin.

"Kangen gak sama Kontol laki-laki laki-laki laki-laki ..." tanya Gue kembali yang sempat membuyarkan pandangan mbak Desi yang dari setadi dan lepas memandang kontolku terus.

“…… waduh mbak gak tahu deh Min…, kalo punya mbak dimasukin sama punya kamu yang gede kayak gini. Gimana rasanya mbak gak bisa ngebayangin ... ”

"Lho ... mbak aku kan gak tanya apa enak di masukin sama punya aku yang lebih gede dari punya dulu mbak. Aku kan cuman tanya apa mbak gak kangen sama punyanya laki-laki2" Ada di hati gue udah tahu dia pengen ngerasain kontol gue yang super ukuran ini ...

"Mmmmhhhhh ... maksud mbak Desi sih ... yah ada kangen sama punya laki-laki ... tapi kadang-kadang mbak tahan aja, abis mbak kan dah cerai sama dengan ..." jawab mbak desi yang keliatan di pipinya merona karena bisa memperbaiki apa yang gue tanyain ke dia ”

"Mbak ... bisakah aku pegang tetek mbak"

"Iiihh ... Min kok mintanya sama mbak sih, minta dong sama pacar Amin ... masa sama mbak ..."

"Yah ... gak pa pa sih, aku mau ngerasain begituan sama mbak Desi ... gimana sih begitu sama ce yang udah pernah punya anak ... boleh yah mbak ..." kata gue sambil mendekatkan kontol gue lebih dekat ke mulutnya ...

“Iiih Amin… punya kamu kena mulut mbak nih… memangnya kamu gak malu gituan sama mbak Desi…” jawab mbak dian sambil memulihkan posisi sambil duduk sambil menghadap ke kontol gue dan ngelepasin baju yang sudah dia bilas…

"Yah gak ada kan gak ada yang tahu ... lagian kan gak ada yang tahu, kan sekarang gak ada orang selain mbak Desi sama aku" jawab gue sambil yakinin ke dia, biar mau mau yang gue pengen.

"Tapi jangan keterusan yah ... trus kamu mau di apain sama mbak ..."

"Mbak mulutnya di buka dikit dong, aku mau masukin punya aku ke dalam mulut mbak Desi ..."

"Iih ... gak ah jijik ... masa punya kamu di masukin ke dalam mulut mbak ... mbak gak pernah lakuin kayak gini sama dulu suami mbak, gak ahh ..."

"Cobain dulu mbak enak loh ... anggap aja mbak Desi lagi kemut permen lolipop atau es krim yang panjang" rayu gue ngarep mbak Desi mau masukin titit gue ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Akhirnya permintaan gue diturutin tanpa banyak ngomong lagi mbak Desi majuin mukanya kearah titit gue yang udah super tegang itu ke mulutnya yang mungil… sementara dia emut titit gue maju bebas yang di selingin jilatan jilatan yang bikin gue pegang pegang pegang harap trus gue mulai jadi dick gue mentok sampe kerongkongan mbak Desi.

"Ooooooh ... mbak emut truuuus mbak .... ennnnak banget" sambil tangan gue mulai turun sampai megang teteknya yang mengoda itu.

Tangan masuk melalui kerah kaosnya, trus langsung gue memperbaiki kera teteknya ... Tangan mbak Desi juga kayaknya gak mau kalah sama gue. Dia malah semakin ngedorong pantat gue dengan menyetujui hingga nempel sama jembut gue…

Karena tempat kurang tepat untuk bertempur lalu gue ajak mbak Desi ke luar tengah sambil ngemut titit gue jalan ke luar tengah. Perlu diuraikan mbak Desi merangkak seperti anjing yang haus seks gak mau lepas dari kontol gue, merangkak berjalan langkah kaki gue yang mundur ke arah ruang tengah. Gue liat mulutnya yang mungil sekarang terisi titit gue… sambil sambil buah dadanya sendiri…

”Mbak Desi lepasin dulu dong kontol saya, buka dulu baju mbak Desi. Entarkan mbak juga nikmatin sepenuhnya punya saya ... "

"Min .... punya kamu enak banget ... mbak kira dari dulu jijik kalo liat ce ngemut punyanya cowok ... ehh ternyata nikmatnya bener bener bikin ketagihan Min…"

Dengan cepat mbak Desi membuka seluruh baju dan roknya yang tadi lebih cepat karena kena udara ... Wooow, sungguh pemandangan yang sangat indah ... sekarang di hadapan gue ada perempuan yang terlindungi tanpa sehelai benang ... di hindari menggunakan gue dengan tampilan doggie gaya mbak Desi kembali cari titit ke dalam mulutnya yang mungil itu.

Dengan jelas bisa liat buah dada yang gelantungan dan bongkahan pantat yang begitu padat, yang selama ini udah banyak bikin titit gue penasaran pengen di selipin antara bongkahan itu…

nafas suara mbak Desi semakin lama semakin membara seiringin dengan birahi yang selama ini terkubur di dalam dirinya. Sekarang terbangun dan mendapatkan kepuasan seks selama ini ia tahan tahan.

Sementara mbak Desi ngemut kontol gue, gue remas teteknya yang sulit gue pegang MQ nya yang sulit udah banjir oleh kenikmatan. Gue tusuk jari tengah gue ke dalam memeknya hingga mbak Desi ngeluarin desahan sambil meluk pantat gue…

”Mmmmhhhhh… .. ooooooohhhhhhhh ……” desahannya semakin menambah gue buat cepat menusuk nusuk liang kenikmatannya makin cepat.

“Min… ..OOooooohhhh…. Min ... enak Min ... enak .... "Desahan mbak Desi benar-benar membuat semakin terangsang ... tusukan jari yang gue sodok sodok pun makin gencar ...

"Aaaaaahhhh .... Amiiiinnnn .... OOOhhhhh Ammiiiinn ... mbakkkkk ... .. mmmmbbaa ... .. klllluuuaar ..." diikuti dengan desahan mbak Desi yang panjang, lalu mbak Desi ingin menggantinya di sebelah kanan dan di sebelah gue sodok sodok ke lubang MQ nya waktu mbak Desi menyemprotkan bekasnya ....

Karena mbak Desi telah memperbaiki organismenya yang pertama, maka Gue pun tak mau kala. Irama sodokkan titit gue percepat ke dalam mulut mbak Desi berulang kali hingga desahan panjang gue pun mulai keluar yang menandakan sperma gue akan muncrat…

”Mbak, Amin mau kkkkelllluaaar…. aaaaahhhh .... sedot mbak ... sedot peju Amin .... ”Kata gue sama Mbak Desi sambil memegang tahan untuk memendamkan titit sampai masuk ke tenggorokannya. Namun Mbak Desi meronta-ronta tidak menerima sperma yang keluar di dalam mulutnya… sia-sia rontahan mbak Desi, Sperma sampai penuh di dalam mulutnya.

Crroooot .... Crooot ... crooot ... akhirnya Gue semburkan berulang kali peju gue di dalam mulut mbak Desi. Meskipun pada saat Mbak Desi tidak ingin minum Sperma namun ia memaksakan untuk menghabiskannya dan menikmati Sperma gue yang segar itu.

Posisi mbak Desi masih sama dengan yang sebelumnya, namun sekarang memerlukan perbaikan untuk menyelamatkan badan… menambah sela ... dari sela bibirnya menambah sperma yang sudah ada di jilat kembali. Tubuh mbak Desi sekarang terkapar tak berdaya namun menampilkan sosok yang penuh dengan kepuasan yang selama ini tak ia dapatkan. Melihat pulih mulai kembali… karena dari sebelumnya mendapatkan tambahan

Setelah itu berjalan mendekati tubuh mbak Desi yang sedang lemes… trus menelentangkan posisi menelanjangi dan gue renggangkan kedua belah pahanya. Dengan tangan sebelah kanan gue memegang kontol gue yang udah tegang terus menerus mengesek gesekan kepala titit di atas permukaaan Memek mbak Desi yang udah licin, basah karena cairan kenikmatan milik mbak Desi.

Saat Gue mau menjebloskan titit gue yang udah menyibak bibir memeknya, tiba tiba mbak Desi tahan dada gue dan berharap gue gak masukin titit gue ke dalam memeknya yang sudah lima tahun gak pernah terisi sama titit laki-laki…

Karena saat itu nafsu gue udah sampe otak, gue dah gak perduli lagi sambil tetap ngeliat ke bawah tempat sementara kontol gue sekarang akan menembus liang kesenangan yang sungguh mengiurkan…

“Tenang mbak tahan dikit… saya ngerti mungkin titit saya terlihat terlalu besar daripada memek mbak. Tapi nanti disaat udah masuk ke memek mbak ... nikmatnya akan 10x lipat nikmat yang pernah mbak Desi rasain sama dulu suami mbak ... "gue bisa liat di takut setengah detik gue akan menghujang basoka yang besar ini memeknya yang terbilang cepat ...

”Miiiinn… .. peeellllannn… mbak ngeri liat punya kamu banget banget besar itu…. ”Kata mbak Desi sambil melirik ke arah basoka rambo yang siap mengaduk-aduk isi memeknya.

"Iya ... Amin coba pelan-pelan masukinnya ... mbak tahan dikit yah ... mungkin karena dah lama aja mbak kali mbak ..." kataku kembali ke mbak Desi seraya dimintakan seraya.

Sambil kembali naik kembali libidonya, gue gesek kepala titit gue tepat diatas bibir memeknya yang mulai kembali sama cairan kewanitaannya. Terkadang gue selipin sedikit demi sedikit ke dalam liang memeknya mbak Desi, lalu gue tarik kembali dan mengesekkan kembali ke memeknya yang merah segar itu. tidur ... tidur ... lengan ... mungkin basah kuyup memek mbak Desi sampai jauh seperti itu ....

"Hhmmmmm ... eeee ... ssstttt ... .. Miiiin ... Miiiin ... Kamu apain punya mbak." Tanya mbak Desi sambil terpejam sambil mengigit bibir bawahnya sendiri…

”Miiin… udah dong… jangan bikin mbak Desi kayak gini trus…. masukkin aja Miin ”

"Mbak mohon terima kasih kamu ... masukin punya mu ke punya mbak ... mbak gak tahan lagi ... ooohhh ... eemmmm ..."

”Tahan mbak yah…” lalu tanpa menunggu jawaban selanjutnya ku tancapkan seluruh batang kontol gue yang udah dari tadi mau mengobok ngobok memeknya.

”Miiiiiinn ……” sahut mbak Desi di saat pertama gue terobos memeknya, berhasil langsung merangkul leher gue. Seperti orang yang menghabiskan setengah badannya.

"Pelan ... pelan ... Miiiin ... sakit ... bannngeet ..."

Namun gue sahutin terima mbak Desi, karena gue lagi nikmatin sesuatu yang memijit titit gue yang terkadang menyedot nyedot titit gue ini. Rasanya sangat nikmat sampai gue tancap lagi lebih dalam sampai terasa tit gue mentok di dasar rahim mbak Desi yang montok ini. Desahan pembohong mbak Desi pun makin tak karuan ... makin dibela sendiri mbak Desi memelintir menggunakan susunya yang udah mengeras…

"Gimana Mbak masih sakit ... sekarang enak apa ... enak gak mbak ..." tanya ku kepada mbak Desi setelah mendapatkan raut mukanya yang penuh dengan expresi kenikmatan. DominoQQ

Gerakkannya dan goyangan pinggulnya yang mengambil irama enjotan gue pun lama semakin pembohong. Terkadang pantatnya terhenti di hentakkan ke atas yang berbarengan dengan sodok sodokkan yang gue hujam ke memeknya. Cerita Seks Pembantu

"Miiiinn ... Miiinn ... kamu hebat banget ... Minn ...."

"Miiin ... mmmmmaaauuu ... mmmmmbbbaaakk keluar nih ... OOOOOoooooohhh"

Cengkraman melepaskan di punggungku dan lipatan kedua pada pinggulnya bersamaan dengan erangan yang diperlihatkan mbak Desi akan menyemburkan udara maninya… Karena masih ngaceng dan semakin meningkat bernafsu setelah ngeliat raut muka janda beranak.

Dapatkan langsung membalikkan tubuh mbak Desi dan memintanya untuk menungging, sebaliknya mbak Desi tanpa meminta kembali ia menuruti permintaan gue yang ingin cepat cepat menghajar kembali memeknya…

"Amiin, kamu memang hebat Miin ... mbak baru pertama kali di entot sama laki-laki lain selain mantan suami mbak sendiri"

"Miin, sekarang kamu mau apain aja mbak ikutin aja ... yang penting mbak bisa ikut nikmatin kamu kamu Miin ..." kata mbak Desi sambil mempersiapkan memeknya dengan menyimpan memeknya dari cairannya sendiri yang mengalir di kedua pangkal pahanya. Beberapa kali ia seka memeknya sendiri hingga terlihat bersih kembali dan siap santap kembali.

Sekarang di hadapan gue mbak Desi sudah siap dengan 2 pasang bongkahan pantatnya masih kenceng, dengan posisi lebih tinggi dari pada pantatnya. Liang kewanitaannya seakan akan menantang Kontol untuk memompa memeknya mbak Desi kembali… Jelas terlihat di bibir memeknya yang lebih sulit diakses dari kerumitan daging karena barusan gue entot.

Dengan tangan di sebelah kanan gue pegang batang di sebelah kanan dan tangan di sebelah kanan gue di sebelah kanan kanan yang mulus sambil menggunakan permukaan memeknya yang tandus bukan karena suka dicukur namun memang sudah ada, wanita dikeluarga tidak akan memiliki bulu / jembut pada memek. Sungguh indah sekali pemandangan yang terpampang, memek yang mengiurkan terjepit oleh dua bongkahan pantatnya yang bahenol itu.

Kumajukan titit gue sampai menempel di permukaan memek mbak Desi, mengorek gorek permukaan memeknya dengan kepala titit gue. Ternyata apa yang harus dilakukan ini sangat disukai oleh mbak Desi sendiri… yang dibahas selalu mendesah setiap kali memeknya karena gesekan kepala titit gue.

Lalu dengan gerakan perlahan gue tusuk memek mbak Desi perlahan biar yang akan lebih nikmat disaat itilnya ikut masuk dengan mendorong titit gue yang mulai terpendam.

"Geli banget Min rasanya ... tapi lebih enak Min rasanya dari sebelumnya ..."

”Minn… lebih keras…. Minn ... puasin mbak Minn ... "pinta mbak Desi.

"Minn ... lagiii ... laggiii ... Minn ... lebiiihhh .. kencenggg lagi ..." pinta kembali mbak Desi sambil mulutnya yang ter engap engap seperti ikan yang baru saja keluar dari udara.

Hujaman titit gue semakin cepat dan semakin gencar ke dalam memeknya… semakin memunculkan suara yang terjadi karena sodokan sodokan titit gue itu. Tingkat aktivitas yang sedang dilakukan sekarang semakin gencar. Tangan akan memeras buah dada Desi hingga erangan mbak Desi pun jadi kala hentakan titit gue yang kencang mengesek dinding liang kewanitaannya.

Cukup lama juga gue memompa mbak Desi dengan gaya doggie ini, hingga gue menyuruh mbak Desi berganti variasi seks. Posisi mbak Desi sekarang tidur terlentang namun menaiki pada kaki sebelahnya dan badannya agak miring, dengan posisi ini memeknya yang terhimpit terlihat seakan membentuk bagian memek.

Lalu kembali lagi gue masukin titit gue yang masih keras ini ke memek mbak Desi, dengan tangan sebelah gue memegang di pinggulnya. Kali ini dengan mudah kontol masuk menerobos liang kewanitaannya, kali ini benar-benar nikmat banget karena sekarang posisinya titit gue serasa di jepit sama pantatnya setuju.

Setiap dorongan titit akan menarik yang lebih di raut muka mbak Desi. Muka mendahak ke arah gue sambil memegang tangan kiri dan kiri sambil membuka mulutnya terbuka.

"Mbak ... enak gak ... titit Amin ..." tanya gue sama mbak Desi dengan nafas yang sudah terengah engah.

"Enaaaak ... Miin .... Truuus .... Miin .... jangan brenti ..."

"Ngomong mbak Desi kalo mulai saat ini mbak memang pelacur Amin ... mbak suka banget sama dick Amin ..." Suruh gue ke mbak Desi buat niru mulai gue.

"Mbak memang pelacur Amin ... kapan aja Min mau ... mbak layani ... sssstt ... Min ..."

”Mbak suka bngeeeeet… koooontol Amiiin… ennnntotin mbak Tammmiii setiap hari Miiin… entotin… entotin…. trussss “

Mendengar seruan mbak Desi yang tertahan tahan karena nafsu yang kini telah menyelaraskan seluruh saraf yang ditubuhnya, menambah birahi semakin memuncak. Menambah gue lebih cepat dan cepat mengentotin mbak Desi, sampai sampai goyangan buah dadanya seiringan dengan dorongan yang gue berikan ke memek… Akhirnya mbak Desi kembali mencapai puncaknya, sambil memasukkanukan jarinya ke lubang anusnya sendiri…

"Miiin ... mbak .. mmmmau ... kllllluaaar laaagi .... ooooooohhh ... Miiinn ...." Erang mbak Desi yang mau memuncratkan udara lebih baik buat mimik jadi mimik jadi mukanya yang sangat mengairahkan.

Dengan keadaan mbak Desi yang sudah tidak berdaya aku terus mengentotin memeknya tanpa memperdulikan keadaan mbak Desi yang sekeringnya berkeringat karena berhasil setelah mendapat entotin dari tadi.

”Mbaaaak ,,… Amin… niii mmmaaau .. kkkeluarrrr… Aaaahhhh…. ”Seruku yang disangkal hendak menyembur keluar dan terus menerus berusaha.

Crrrooot ... Crrrooot ... CCrooot ... akhirnya gue tersenyum puas dan mencabut titit gue dari dalam memek mbak Desi lalu memangku setuju dan meminta mbak Desi menggunakan bekas gue yang bececeran di selangkangan gue ...

Gak pernah sia sia di saat berdua dirumah ... setiap kali gue mau, langsung gue entot mbak Desi. Sekarang mbak Desi lagi ngegosok baju tiba tiba gue sergap dia dari belakang dan langsung buka celananya dan gue entot mbak Desi di tempat terbuka dan slalu gue keluarin di memeknya dan yang gue suruh mbak Desi BJ gue minta gue gue pergiin di g gue enakin gue gitu… katanya nikmat ...

Hari ini sangat luar biasa selama beberapa hari. Selalu penuh hari ini. Desi dengan berbagai variasi… hingga sekarang. Desi sekarang hebat dalam mengemut titit ... Mbak Desi pun gak pernah menghabiskan saat dia butuh memeknya karena dia juga sudah siap sodokan titit gue.

Sering malam mbak Desi suka masuk kamar gue dan suka sepongin titit gue sampai gue bangun dan langsung gue entot mbak Desi
Dengan badan yang memiliki lunglai, Desi terkbak seperti orang lemah yang tak berdaya. Namun pompaan titit gue yang keluar masuk tetap gak malah malah makin lama makin cepat. Tiba tiba gue ngerasain sesuatu yang berdenyut membantah menemukan pangkal titit .....

No comments:

Post a Comment