Monday, April 29, 2019

Cerita Pemuas Nafsu Serunya Berselingkuh

Pemuas Nafsu - Aku seorang ibu rumah tangga biasa namaku Delia setiap hari aku berada di rumah, akhirnya akupun mencari kesibukan dengan lebih banyak bertukar dengan para wanita sosialita. Sebenarnya hidupku tidak sepi-sepi karena aku tinggal di rumah keluarga aku, ada kedua mertuaku yang masih sibuk bekerja juga di perusahaannya sendiri. Juga anakku yang sekarang sudah dua orang Nana 3 tahun dan Dika 12 tahun.

Akupun memiliki suami mas Imran yang bertanggung jawab pada keluarga, diapun jadi panas memuaskan aku di dalam melakukan hubungan intim layaknya dalam adegan cerita seks paling panas, tapi akupun menghianatinya juga. Mungkin aku terbawa dengan teman-temanku yang menganggap selingkuh sudah di anggap hal yang biasa membuat kita lebih bergairah mengingat kehidupan ini.




Tepatnya di usia pernikahanku yang ke 12 tahun aku menghianati suamiku, dan bukan dengan orang lain, ditambah dengan orang-orang rumah juga. Meskipun dia tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga, tetapi dia tinggal di rumah besar ini juga. Namanya mas Soni dia adalah sopir keluarga, setiap hari pergi mengantar orang ke rumah dan kembali lagi ke rumah sampai tenaganya di butuhkan.

Oleh karena itu mas Soni selalu berada di rumah setiap hari, karena aku selalu sibuk dengan arisan dan juga acara kumpul-kumpul dengan teman-temanku akhirnya mas Soni yang sering mengantarku. Awal mula aku tertarik mengundang aku untuk masuk ke dalam ruangan kami mengadakan acara, saat dia membawa barang yang akan kubawa. 

Tapi di semua "" Aduuh jeng Delia meminta cakep banget jeng .. "Aku kaget dan meminta mengklarifikasi tapi kompilasi semua mengatakan itu akhirnya akupun hanya melontarkan saja" Mas boleh kenalan tidak ..? ”Kata jeng Vika pada mas Soni dan aku melihat mas Soni begitu tersipu malu di buatnya dan kompilasi aku lakukan dengan seksama dia memang begitu cakep dan gagah.

BACA JUGA >>>> Cerita Pemuas Nafsu Berpesta Orgasme Seks

Sejak hari itu aku selalu memperhatikan mas Soni bahkan aku suka wanita yang kesepian, yang akan menampilkan Cerita Mesum. Sementara kehidupan seks dengan suamiku masih sama seperti dulu, tapi akhir-akhir ini aku sering melamunkan mas Soni bahkan tidak jarang aku melakukan adegan cerita panas bersamanya. Aku benar-benar terhipnotis pada mas Soni.

Lama kelamaan akupunktur tidak dapat memperbaiki segala cara "Mas Soni beli aja buat rumah tangga ..." Kataku sembari tersenyum kompilasi kami sedang berada di sebuah toko pakaian di salah satu mal "Aku belum menikah ..." akupun harus lebih senang lagi menjadi akupunkita membelikannya baju yang pas buat dia. Cerita Seks

Untuk melepaskan aksiku aku tidak hanya mengeluarkan baju tapi juga sering curhat sesuatu yang gak penting, sampai akhirnya kamipun menjadi sangat dekat tapi kemudian aku mengerti haruskah aku menggunakan semua ini. Karena pernah sekali kompilasi lewat dapur sengaja saya dengar Lilis pembantuku yang genit.

Berkata seperti ini pada mas Soni “Mas Soni kok deket sama bu Delia .. jangan ada apa-apa ya ..” Soni langsung menjawab “LIs..kamu ini apa sih..jangan fitnah gitu lho” Kata mas Soni marah dan mbok Sinah Pembantuku yang lain berkata "Huuss..kamu tuh LIs .. awas kedengaran meminta di pecat kamu .." LIlis manggut-manggut sambil manyun "Ya..iya Lilis kan cuma bercanda ..".

Karena saya mengubah keputusan pada Soni di depan mereka akhirnya merekapun tidak pernah menangai saya suka pada mas Soni. Sampai di suatu tempat aku berada di luar kota dan harus menginap setelah aku di rumahku dia memutuskan untuk menyuruhku membawa kabin sendiri dan Soni menjadi pilihannya untuk mengantarku aku senang mendengarnya.

Dengan penuh semangat akupun pergi dengan Soni, setelah melakukan perjalan selama kurang dari 6 jam kamipun sampai. Aku istirahat di hotel tempat aku tidur aku beda kamar dengan Soni, tapi setelah terbangun dari tidur istirahatku akupun segera mandi dan keluar memesan makanan ke dalam kamar hotel segera melancarkan aksiku untuk berdua dengan mas Soni aku sengaja memesan untuk dua orang. Capsa

Setelah aku telpon dia untuk datang ke kamarku, diapun datang dan menyantap makanan yang sudah aku pesan. Setelah itu kami mengobrol berdua sampai akhirnya aku bisa membuat kemenangan mas Soni bangkit, kompilasi aku mendekatkan tubuhku langsung diapun langsung agresif dengan memelukku lalu mecium bibirku kamipun saling berbagi dengan mesra dan kesenangan kami berdua sama-sama memuncak.

Tanganku melingkar di lehernya "Aaaaggggggghhh ... aaaaagggghhhh ... aaaaggghhhh ... aaaggghhh .." Aku ingin mendesain di telinganya untuk diapun semakin terangsang "Ooouugggggghh ... maaaas ... aaaggggghhh ... aaaaaggghhhhh ... eeeeuuummmmmhhhppppp ... .. aaaaggggghhhhh ... "Desahku tanpa menghiraukan apapun lagi aku begitu menikmatinya.

Sampai tidak terasa sekarang, tubuhku sudah berada di belakang dan mas Soni sudah menindihku “Aku masukin ya akuaang…. eeeehhhhhggggg… ”Dia masih bertanya lirih meminta“ Iyaaaa maaas .. ayyoooo… aaaaggggghhhh…. aaaaggghhhh ... aaaaaaggggghhh ... aaaaagggghhhh .. ”Kataku sembari langsung mendesah begitu dia bergoyang di atas tubuhku yang sudah menggeliat.

Bagai pemain dalam adegan cerita hot kami teruskan dan memeknya "OOouuuuggggghhh ... aaaagggghh ... aaagggghhh ... maaaaas ... aaagggghhhh ... aaaaagggghhhh ... aaaagagghhh .." teman-temanku melakukan hubungan intim dengan selingkuhan lebih nikmat rasanya.

Tidak lama kemudian kamipun sama-sama mendesah dan mengerang dengan kerasnya “OOouuuggggghhhh…. aaaaaaggggghh ... aaaaagggghhh ... aaaaghh .. sa .. saaayaaang ... aaagggh ... aaaaagggggghhhhh ... " Cerita Panas

Sungguh aku sangat puas melakukan kisah seks ini dengan mas Soni, selama 3 hari kami melakaukan hal itu. Meskipun masih terasa kurang tapi akhirnya mas Soni mengajaku pulang dia bilang tidak ada yang curuga dengan hubungan kami. Dia memintaku untuk merahasiakan hal ini dan dia berjanji akan selalu ada untukku dan sampai detik ini kami masih berhubungan backstreet.....


No comments:

Post a Comment